Sabtu, 14 Juli 2012

LOGO NOKIA



Jika liat gambar di atas ini, kalian pasti dapat menebak bahwa gambar ini merupakan logo dari nokia. 
Siapa sih yang gak kenal dengan merek handphone ini?? Nokia merupakan salah satu merek handphone yang terkenal di dunia.

Nokia merupakan salah satu merek handphone yang paling banyak digunakan di kalangan masyarakat. Logo Nokia sangat identik dengan teknologi mobile untuk melakukan komunikasi.

Logo Nokia sama dengan nama perusahaannya yaitu Nokia Coorporation yang telah bergabung ke dalam bisnis komunikasi sejak tahun 1960-an. Perusahaan ini berusaha untuk membuat sebuah logo yang mewakili misi perusahaan sehingga terciptalah logo 'Nokia Connecting People' seperti gambar di atas. 

Logo Nokia sangatlah simpel dengan menampilkan huruf Nokia dalam bentuk balok dan juga terdapat tulisan connecting people yang artinya menghubungkan orang-orang dengan handphone nokia untuk berkomunikasi.


Dan juga terdapat gambar tangan dari 2 orang yang bergabung menjadi satu yang juga merupakan salah satu slogan dari nokia yang lebih menunjukkan arti dari logo nokia serta mendukung misi perusahaan.


Sekian penjelasan saya mengenai logo Nokia ini. Sebelumnya saya minta maaf jika terdapat kesalahan dalam penjelasan saya ini. Jika ada salah, di komen aja ya. hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar